Rizky Febian Ungkap Kesiapan dan Komitmen Jelang Pernikahan dengan Mahalini Raharja


Janji Rizky Febian untuk Mahalini Raharja (Instagram/@rizkyfbian/axioo)

AKTUALITAS.ID – Rizky Febian, setelah menjalani tradisi adat Bali mepamit, dengan tulus mengungkapkan perasaannya terkait pernikahannya dengan Mahalini Raharja. 

“Hari ini kita benar-benar dipingit, kita benar-benar sama-sama deg-degan untuk menunggu hari nanti,” ujar Rizky Febian di akun TikTok miliknya, Selasa (7/5/2024).

Mengenai prosesi pernikahan mereka, Febian menyatakan bahwa itu terasa seperti pendekatan pertama kali kepada Mahalini, dengan tawa ia berkata, “Kalau kata dia rasanya kayak pedekate.” 

Dia berjanji untuk selalu berusaha tidak menyakiti perasaan Mahalini dan berkomitmen untuk membuatnya bahagia selamanya, dengan memberikan kejutan di hari bahagia mereka. 

Meskipun mengakui belum pernah merasakan kebahagiaan sebelumnya, Febian bersyukur atas kehadiran Mahalini dalam hidupnya, dengan penuh rasa bangga ia berkata, “Cuma mau bilang sebangga itu aku punya kamu.” 

Penuh harap, dia menutup pernyataannya dengan memohon doa agar selalu sehat untuk menjaga Mahalini dan bersama-sama menjalani kehidupan yang bahagia. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>