Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Diluncurkan, Ini Bocoran Fitur dan Rilisnya


HP Android Galaxy S24 Ultra Tampil dengan Desain Lebih Rata, Ini Bocoran Fotonya! (Doc: @DavidMa05368498 | X)

AKTUALITAS.ID – Informasi terbaru seputar Samsung Galaxy S24 Ultra semakin menggema. 

Mengutip GSM Arena, Senin (6/11/2023), Samsung S24 Ultra ini akan menjadi ponsel pertama buatan Samsung yang menggunakan bingkai bodi titanium–seperti duo iPhone 15 Pro.

Tergantung dari respons pengguna saat Galaxy S24 Ultra ini meluncur di pasaran, Samsung disebut-sebut kemungkinan akan menggunakan konsep ini untuk model ponsel lainnya.

Rumor serupa tentang material HP Samsung terbaru ini sempat beredar di internet, namun pada Oktober 2023 menyebutkan Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra akan menggunakan bingkai titanium semua.

Terlepas dari hal itu, kabar lain tentang ponsel baru Samsung ini juga beredar di internet menyebutkan, trio Galaxy S24 series akan debut pada 17 Januari 2024 mendatang.

Perlu dicatat bahwa ini bukanlah bocoran pertama terkait Galaxy S24 Series. Sebelumnya, telah banyak informasi yang muncul mengenai spesifikasi, termasuk rumor tentang penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

Selain itu, ada juga spekulasi mengenai kemungkinan varian khusus Snapdragon 8 Gen 3 yang akan melengkapi perangkat ini, membedakannya dari ponsel Android terbaik lainnya.

Jadi, tunggu kehadiran Samsung Galaxy S24 Ultra untuk mengungkapkan semua inovasi dan keunggulan yang ditawarkannya di dunia smartphone!  (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>