Dewa United Gasak Persebaya Surabaya 3-0 di Gelora Bung Tomo


Pemain Persebaya Surabaya Catur Pamungkas (kiri) berebut bola dengan pemain Dewa United Alta Ballah (kanan) saat pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Selasa (16/4/2024). (ANTARA)

AKTUALITAS.ID – Dalam pertandingan seru Liga 1 Indonesia, Dewa United menggasak Persebaya Surabaya dengan skor telak 3-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Ricki Kambuaya, Ahmad Nufiandani, dan Alex Martins menjadi bintang dengan masing-masing mencetak gol.

Pertandingan dimulai dengan Persebaya menyerang tajam, namun usaha Bruno Moreira dan Egy Maulana Vikri dipatahkan oleh kiper Dewa United, Sonny Stevens. Dewa United akhirnya membuka keunggulan melalui Ricki Kambuaya pada menit ke-40, sebelum memperbesar keunggulan lewat Ahmad Nufiandani dan Alex Martins.

Meskipun Persebaya mencoba bangkit di babak kedua, upaya mereka terhalang oleh pertahanan kokoh Dewa United. Meski begitu, Persebaya masih memiliki potensi dengan beberapa peluang, namun tidak mampu menembus jaring gawang lawan.

Dengan kemenangan ini, Dewa United kini naik ke peringkat lima dalam klasemen Liga 1 Indonesia dengan 47 poin, sementara Persebaya tetap bertahan di peringkat sepuluh dengan 39 poin dari 31 pertandingan.

Persebaya akan melanjutkan perjuangan mereka saat bertandang ke markas Persib Bandung, sementara Dewa United akan menghadapi tantangan berat ketika bertandang ke kandang PSS Sleman. Akan menarik untuk melihat bagaimana kedua tim melanjutkan performa mereka dalam pertandingan selanjutnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>