Connect with us

Nasional

DPP Pengajian Al-Hidayah Didorong Jadi Pengajian yang Progresif

Published

on

AKTUALITAS.ID – Pembukaan Rapat Pimpinan Nasional DPP Pengajian Al-Hidayah digelar di Hotel Sultan tanggal 21 Agustus 2024. Acara ini dihadiri oleh Siti Marhamah (Wakil Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah), Iin Kendedes (Sekretaris Jenderal DPP Pengajian Al-Hidayah), Wa Ode Rabiah (Bendahara Umum DPP Pengajian Al-Hidayah), dan dihadiri oleh 120 orang perwakilan dari 32 provinsi yang ada di Indonesia

Mengangkat tema “Optimalisasi Kinerja dan Konsolidasi untuk Mewujudkan Pengajian Al-Hidayah yang Lebih Progresif”, DPP Pengajian ingin merangkul semua kalangan termasuk anak muda untuk bergabung. DPP Pengajian Al-Hidayah sendiri memiliki kegiatan yang beragam bukan hanya pengajian, namun juga aksi solidaritas, kegiatan bakti sosial, dan kegiatan-kegiatan yang berfokus pada pemberdayaan perempuan.

Siti Marhamah, Wakil Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah menyampaikan pentingnya Rapat Pimpinan Nasional DPP Pengajian Al-Hidayah untuk konsolidasi pengurus yang ada di daerah.

Iin Kendedes, Sekretaris Jenderal DPP Pengajian Al-Hidayah menerangkan bahwa posisi DPP Pengajian Al-Hidayah sangat strategis di masyarakat dimana siapapun dapat bergabung tanpa memandang umur, pekerjaan, hingga suku. Sehingga DPP Pengajian Al-Hidayah diharapkan dapat lebih progresif dalam melaksanakam program kerja.

Rencananya Rapat Pimpinan Nasional akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 21-23, untuk membahas program kerja DPP Pengajian Al-Hidayah dan menyerap laporan dan aspirasi dari DPD Pengajian Al-Hidayah di daerah. (Naufal Fajar Haryanto)

Trending

Exit mobile version