Connect with us

Multimedia

FOTO: Sosialisasi Pencegahan Sunat Perempuan

Published

on

ALT='Peneliti Senior Puan Amal Hayati, Lies Marcoes (kanan), berbicara saat Sosialisasi Pencegahan Sunat Perempuan/P2GP di Jakarta, Kamis (29/8/2024). Kegiatan yang digelar oleh Puan Amal Hayati bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Prelindungan Anak (KPPPA) dan UNFPA untuk sosialisasi pencegahan kekerasan berbasis gender terutama dalam praktik P2GP"

an Anak (KPPPA) dan UNFPA untuk sosialisasi pencegahan kekerasan berbasis gender

Image 1 of 4

AKTUALITAS.ID – Direktur Eksekutif Amnesty International Indonesia, Usman Hamid (kiri), bersama Peneliti Senior Puan Amal Hayati, Lies Marcoes (kanan), berbicara saat Sosialisasi Pencegahan Sunat Perempuan/P2GP di Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Kegiatan yang digelar oleh Puan Amal Hayati bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (KPPPA) dan UNFPA untuk sosialisasi pencegahan kekerasan berbasis gender terutama dalam praktik P2GP.

Sosialisasi juga dihadiri Perencana Ahli Muda Asisten Deputi Perlindungan Hak Perempuan Dalam Rumah Tangga dan Rentan – KPPPA RI, Armi Susilowati, Dosen PTIQ Jakarta, Nur Rofiah Bil Uzm dan UNFPA, Risya Kori. (Agus Priatna)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending