Connect with us

POLITIK

Istana Harap Pemilik Gedung di Sudirman Sambut Pelantikan Prabowo-Gibran

Published

on

AKTUALITAS.ID – Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, mengimbau para pemilik gedung di sepanjang kawasan Sudirman -Thamrin untuk mengerahkan karyawannya dalam rangka menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, pada Minggu (20/10/2024). Ia juga mengumumkan bahwa kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) di area tersebut akan diganti dengan panggung hiburan rakyat di 13 titik.

“Kami berharap pemilik gedung di Sudirman-Thamrin turut serta menyemarakkan acara pelantikan pada 20 Oktober dengan mengerahkan karyawan mereka,” ujar Heru di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (18/10/2024).

Sejumlah panggung hiburan yang tersebar di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin akan menampilkan musisi dan artis papan atas. Prabowo dan Gibran dijadwalkan menyambangi panggung-panggung ini setelah prosesi pelantikan di MPR. Selain itu, kegiatan ini juga akan diramaikan dengan partisipasi UMKM yang menjajakan makanan di sekitar area.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sepanjang jalur pelantikan, dengan pengalihan arus bersifat situasional untuk memastikan kelancaran acara. (Enal Kaisar)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending