Prabowo-Sandi Buka Posko Kemenangan di Dekat Rumah Jokowi, PSI: Nantangin Ini…


Pasangan Capres dan cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menunjukkan nomor urut Pemilu Presiden 2019 di Jakarta, Jumat (21/9). Prabowo dan Sandi mendapatkan nomor urut 02. /Foto: Kiki Budi Hartawan/aktualitas.id)

AKTUALITAS.ID – Dibukanya Posko kemenangan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di dekat rumah Joko Widodo (Jokowi) di Solo dianggap tindakan provokatif.

“Itu tindakan provokatif, kalau istilah di masyarakat bawah “nantangin” menantang, banyak titik lokasi yang bisa dipilih. Tapi ini sengaja dekat rumah Jokowi di Solo, nantangin ini, pendukung Jokowi harus sadar ini, tapi jangan terpancing, Kubu lawan memang sengaja provokatif dan menantang” ujar politisi PSI Guntur Romli dalam keterangannya, Sabtu (12/1/2019).

Cara-cara provokatif kubu Prabowo ini, lanjut Guntur, tidak akan menaikkan suara untuk Prabowo, malah bikin antipati dan menaikkan tensi menelang Pemilu 2019.

“Cara yang tidak simpatik, tidak akan menaikkan suara, orang malah antipati, hanya bikin keruh suasana dan menaikkan tensi psikologi masyarakat menjelang Pemilu 2019” imbuhnya.

Setelah politik Kebohongan, kini kubu Prabowo menggunakan cara provokatif.

“Setelah politik Kebohongan, kini Kubu Prawowo menggunakan cara provokatif, sangat disesalkan, cara itu tidak akan menaikkan kualitas demokrasi kita” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>