Menangkan Prabowo-Gibran, Projo Siapkan 50.000 Posko Rakyat 


Ketua Bapilpres Projo, Panel Barus (RAFI)

AKTUALITAS ID – Relawan Pro Jokowi atau Projo, mengerahkan seluruh tenaga dalam mereka untuk memastikan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, menang satu putaran pada Pilpres 2024.

Projo telah menyiapkan 50.000 posko kerakyatan yang tersebar di seluruh Indonesia, dari tingkat provinsi hingga kelurahan atau desa. Bendahara Umum DPP Projo, Panel Barus, mengungkapkan strategi Projo dalam jumpa pers di Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (5/1/2024).

Menurutnya, 50.000 posko rakyat tersebut akan aktif dalam menyosialisasikan Prabowo-Gibran melalui jutaan alat peraga kampanye.

“Projo akan mengeluarkan ‘tenaga dalam’-nya dalam 40 hari masa kampanye untuk mendukung penuh Prabowo-Gibran agar terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024,” ujar Panel Barus dengan keyakinan tinggi.

Panel Barus juga menambahkan bahwa Projo berkomitmen untuk turun langsung ke masyarakat, mendengarkan aspirasi dengan seksama, dan menyampaikan keinginan masyarakat serta akar rumput kepada Prabowo dan Gibran. Dengan pengalaman memenangkan Presiden Jokowi dalam dua Pilpres sebelumnya, Projo optimistis dapat memberikan kontribusi signifikan untuk meraih kemenangan dalam satu putaran.

“Kami siap bergerak 24 jam penuh dengan instrumen utama berupa posko-posko rakyat untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Pengalaman kami di masa lalu menjadi modal kuat kami,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>