Sampaikan Pidato Kebangsaan, Prabowo: Kemenangan Pilpres Bukan Miliknya dan Sandiaga


alon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) didampingi calon Wakil Presiden Sandiaga Uno (kanan) menyampaikan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (14/1/2019). Prabowo-Sandiaga menyampaikan pidato kebangsaan dengan tema "Indonesia Menang" yang merupakan tagline visi dan misinya. (Foto: Kiki Budi Hartawan/aktualitas.id)

AKTUALITAS.ID – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di JCC, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Dalam pidatonya yang didampingi calon wakil presiden Sandiaga Uno, Prabowo Subianto meyakini bakal menang di Pilpres 2019.

Menurut Prabowo Subianto, kemenangannya kelak di Pilpres 2019 bukanlah kemenangan buat dirinya atau Sandiaga Uno.

“Sesungguhnya Pemilihan Umum ini bukan Pemilihan Umum Prabowo Subianto bukan Pemilihan Umum Sandiaga Uno,” ungkap Prabowo Subianto yang pidatonya disiarkan langsung.

“Tetapi Pemilihan Umum bagi seluruh bangsa Indonesia karena itu kemenangan yang dapat kita rebut pada tanggal 17 April 2019 bukan kemenangan Prabowo Subianto bukan kemenangan Sandiaga Uno tapi kemenangan bangsa dan rakyat indonesia,” tegas dia.

Keyakinan bakal menang menjadi dasar Prabowo Subianto memberikan pidato kebangsaan di depan pimpinan partai politik Koalisi Adil Makmur dan pendukungnya di Pilpres 2019.

Prabowo Subianto merasa perlu menyampaikan visi misinya jika lima tahun mendapat kesempatan bersama Sandiaga Uno memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan. [TRIBUN]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>