TKN Fanta Gelar Syukuran Kemenangan Orang Muda


Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo menerima cindera mata dari Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan saat acara Syukuran Kemenangan Orang Muda yang digelar TKN Pemilih Muda (Fanta) di Pos Bloc, Jakarta, Rabu (21/2/2024) malam. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS.ID – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Pemilih Muda (Fanta) menggelar Syukuran Kemenangan Orang Muda usai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) Pilpres 2024.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan menjelaskan, acara syukuran itu tidak hanya diperuntukkan bagi pendukung Prabowo-Gibran saja. Dia menjelaskan, TKN FANTA juga mengundang pendukung paslon 01 dan pendukung paslon 03.

“Alhamdulillah kita buat kegiatan untuk bersyukur atas kemenangan dalam pilpres ini, sambil menunggu hasil penghitungan KPU, tapi dengan angka-angka yang ditunjukkan quick count, saya kira kemenangan Pak Prabowo-Mas Gibran sudah semakin dekat, dan kami sekaligus mengajak saudara-saudara kami, sahabat-sahabat kami, teman-teman pendukung paslon satu maupun paslon tiga untuk bisa hadir bersama-sama,” ucapnya usai acara syukuran itu di Grear Hall, Pos Bloc, Jakarta, Rabu (21/02/2024).

Ia berharap acara tersebut bisa mempersatukan masyarakat, terutama pendukung para kandidat Pilpres 2024.

“Mudah-mudahan dengan seperti ini, persatuan di Indonesia yang diamanahkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran itu bisa segera terjadi,” ujarnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo; Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo; serta sejumlah tokoh pendukung Prabowo-Gibran lainnya. [Yan Kusuma/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>