Ultah ke-76, Ma’ruf Amin Dapat Kejutan dari Relawan Milenial Jokowi-Ma’ruf


Ccalon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersama Istrinya Wury Estu saat di Medan. /Istimewa

AKTUALITAS.ID – Tepat hari ini, calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin memasuki usia yang ke-76. Di hari lahirnya kali ini, Ma’aruf tidak merayakannya. Namun, yang spesial adanya kejutan yang diberikan kepada pendamping Jokowi tersebut dari para Relawan Milenial Jokowi-Ma’ruf sebelum menjalankan agenda safari politiknya di Sumatera Utara.

“Kuenya handmade dari Relawan Remaja Padang Sidempuan. Namanya Rista Berlianti Harahap. Ini inisiatif dari cucu yang juga bagian dari Relawan Milenial Jokowi-Ma’ruf, Syaikha Aulia,” ucap Syaikha dalam keterang pers yang diterima Aktualitas.id, Senin (11/3/2019).

Diri hari jadinya ini, Mantan ketua MUI tersebut berharap akan mendapatkan keberkahan dan perlindungan bagi dirinya maupun Indonesia kedepannya.

“Saya berharap hari ini dapat berkah. Kedepannya akan lebih membawa keberkatan, perlindungan keberuntungan. Tahun yang membawa kebaikan buat saya pribadi, keluarga dan tentu saja harapannya untuk bangsa dan negara,” tuturnya.

Dia pun menuturkan tak tahu apakah akan ada perayaan saat kembali ke Jakarta sore ini. Hanya menebak akan ada kejutan lagi.

“Biasanya kadang-kadang begitu (ada kejutan),” celetuk Kiai Ma’ruf. [Dedi Iskandar]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>