Ratusan Relawan Wong Ndeso Ponorogo Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran


AKTUALITAS.ID – Ratusan relawan yang tergabung dalam Relawan Wong Ndeso Ponorogo melakukan deklarasi mendukung Prabowo-Gibran sebagai Calon Preside-Calon Wakil Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dilaksanakan Minggu (22/10/2023) di Kota Ponorogo diikuti oleh ratusan relawan dari berbagai Kecamatan, diantaranya Mlarak, Badegan, Balong, Ponorogo, Babadan, Jetis, Slahung dan Siman.

Koordinator Relawan Wong Ndeso Ponorogo, Ahmad Fauji menyampaikan bahwa dukungan kepada Prabowo-Gibran adalah bukti kecintaan Wong Ndeso di Bumi Reyog terhadap Prabowo-Gibran untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan Ahmad Fauji menilai jika dua sosok itu (Prabowo-Gibran) dianggap memiliki ketegasan dalam memimpin. “Sehingga cocok untuk diduetkan pada pemilihan presiden 2024 mendatang,” kata Ahmad Fauji.

Selain itu, untuk sosok Gibran juga dinilai menginspirasi para milenial saat ini. “Kami, Relawan Wong Ndeso Ponorogo berharap pasangan Prabowo-Gibran bisa maju pada Pilpres mendatang,” tambahnya.

Selain itu Relawan Wong Ndeso Ponorogo mendukung anak muda tampil dalam kontestasi kepemimpinan nasional. “Para Relawan Wong Ndeso Ponorogo mendukung seratus persen Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden Republik Indonesia, berpasangan dengan bapak Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang,” paparnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>