Relawan Berharap Jokowi Segera Reshuffle Menteri yang Kinerja Buruk


Ilustrasi, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Relawan Pendukung Jokowi berharap, Presiden Joko Widodo segera mereshuffle para menteri yang berkinerja buruk. Relawan Jokowi ingin pembantu Presiden yang hanya mencari keuntungan pribadi dan sibuk mempersiapkan kepentingan Pemilu 2024 untuk diganti.

Relawan Pendukung Jokowi tersebut terdiri dari DPP Jokowi Mania (JOMAN), Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN), Seknas Jokowi, Ninja, PPJNA 98, Satgas Relawan Jokowi, Srikandi Nusantara, TNS dan SIM (Sinergi Indonesia Maju).

“Berharap Presiden mereshuffle pembantunya yang kinerjanya buruk. Yaitu, yang hanya mencari keuntungan pribadi, golongan dan sibuk mempersiapkan dirinya untuk kepentingan Pemilu 2024 serta tidak atau kurang untuk kepentingan rakyat,” tulis keterangan relawan pendukung Jokowi yang diberikan Ketua JoMan, Emmanuel Ebenezer, Selasa (9/11/2021).

Mereka juga mendorong penegak hukum maupun KPK untuk segera membongkar permainan bisnis pejabat negara yang memanfaatkan situasi pandemi dengan menggunakan kekuasaan demi motif ekonomi.


Selain itu, mereka meminta kepada Presiden Jokowi untuk menghentikan polemik kasus PCR dari mulai dari kasusnya hingga bisa gratis bagi rakyat.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>