Connect with us

Berita

Cegah Penularan Corona, Sekolah di Kota Probolinggo Diliburkan

AKTUALITAS.ID – Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin mengambil kebijakan meliburkan semua sekolah, mulai Paud, SD, SMP hingga SMA. Libur dimulai per Senin (16/3) sampai waktu yang belum ditentukan. Hadi mengatakan keputusan tersebut diambiĺ sebagai langkah antisipasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Hadi mengimbau agar para pelajar menggunakan waktunya di rumah dengan hal-hal […]

Published

on

AKTUALITAS.ID – Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin mengambil kebijakan meliburkan semua sekolah, mulai Paud, SD, SMP hingga SMA. Libur dimulai per Senin (16/3) sampai waktu yang belum ditentukan.

Hadi mengatakan keputusan tersebut diambiĺ sebagai langkah antisipasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Hadi mengimbau agar para pelajar menggunakan waktunya di rumah dengan hal-hal yang positif, serta tidak memanfaatkan waktunya untuk berlibur ke tempat keramaian.

“Selama libur sekolah, saya imbau agar pergunakan waktu sebaik mungkin, hindari keluar rumah jika tidak diperlukan dan jauhi keramaian,” imbau Hadi, Minggu (15/3/2020).

Sementara untuk pegawai sekolah, mulai guru, kepala sekolah, staf dan lainnya, Tetap aktif datang ke sekolah. Pun demikian dengan ASN, perusahaan dan instansi vertikal lainnya, Wali kota Hadi mengimbau agar tetap bekerja seperti biasanya.

“Saya imbau tetap bekerja seperti biasanya, tak perlu cemas, namun tetap waspada dan menjaga kesehatan diri sendiri,” terangnya.

Hadi memastikan sampai saat ini masih belum ada warga di Kota Probolinggo yang terjangkit Virus Corona. Hadi mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

“Bila ada yang merasa kurang sehat, segera istirahat dan konsumsi obat sesuai kebutuhan. Karena bukan kita yang mengontrol diri, siapa lagi,” pungkas Hadi.

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending