Connect with us

Jabodetabek

Layanan SIM Keliling Kembali Hadir di Jakarta, Berikut Lokasinya

Published

on

Dirlantas Polda Metro Jaya Buka Layanan Samsat Keliling di Jakarta. (ist)

AKTUALITAS.ID – Ditlantas Polda Metro Jaya kembali membuka layanan SIM keliling untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Layanan ini akan berlangsung pada Senin (12/8/2024) dan siap melayani masyarakat dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

Bagi warga yang ingin memperpanjang SIM A atau SIM C yang masih berlaku, layanan SIM keliling ini bisa menjadi solusi praktis tanpa harus mengunjungi Satpas. Adapun lokasi-lokasi layanan SIM keliling di Jakarta yang bisa dikunjungi hari ini adalah:

– Jakarta Timur: Mall Grand Cakung

– Jakarta Pusat: Kantor Pos Lapangan Banteng

– Jakarta Utara: Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok

– Jakarta Barat: Mall Ciputra

– Jakarta Selatan: Kampus Trilogi Kalibata

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini, jangan lupa membawa dokumen yang diperlukan, yaitu SIM yang akan diperpanjang beserta KTP asli dan fotokopinya. 

Perlu diingat bahwa layanan SIM keliling ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C yang masih dalam masa berlaku. Bagi SIM yang sudah kadaluarsa, perpanjangan harus dilakukan di Satpas atau tempat yang telah ditentukan.

Manfaatkan kesempatan ini untuk memperpanjang SIM Anda dengan mudah dan cepat, serta hindari sanksi hukum akibat berkendara dengan SIM yang tidak valid. Tetap patuhi peraturan lalu lintas dan berkendaralah dengan aman! (KAISAR/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending