Connect with us

Olahraga

Jakarta LavAni Kokoh di Puncak Klasemen Putaran Pertama PLN Mobile Proliga 2024

Published

on

AKTUALITAS.ID – Tim juara bertahan Jakarta LavAni menunjukkan dominasinya di putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 dengan menyapu bersih tiga pertandingan. Dio Zulfikri dan kawan-kawan sukses mengumpulkan sembilan poin dan rasio poin 255-193, menempatkan mereka kokoh di puncak klasemen.

Palembang Bank Sumsel Babel mengikuti di peringkat kedua setelah memenangkan dua pertandingan dan mengalami satu kekalahan. Tim ini mengumpulkan enam poin dengan rasio poin 269-267.

Jakarta Bhayangkara Presisi menempati posisi ketiga dengan satu kemenangan dari tiga pertandingan. Tim asuhan pelatih Ryan Masajedi ini mengoleksi tiga poin dengan rasio poin 250-270.

Kejuatan terbesar datang dari tim unggulan Jakarta STIN BIN yang menghuni dasar klasemen. Setelah mengalami tiga kekalahan berturut-turut, mereka belum meraih satu pun poin dengan rasio poin 240-284.

Seperti babak penyisihan grup, penilaian peringkat pada babak final four masih ditentukan dari jumlah kemenangan, rasio poin, dan rasio set.

Putaran kedua babak final four Proliga 2024 akan berlangsung pada 11-14 Juli di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Pertandingan ini diharapkan akan semakin memanas seiring dengan persaingan ketat di antara tim-tim peserta. (KAISAR/RAFI)

Trending

Exit mobile version