Connect with us

Ragam

Teuku Ryan Bantah Rumor Soal Pacar Baru Pasca Cerai dari Ria Ricis

Published

on

Aktor dan mantan suami dari YouTuber Ria Ricis, Teuku Ryan. (Instagram)

AKTUALITAS.ID – Teuku Ryan, aktor dan mantan suami dari YouTuber Ria Ricis, baru-baru ini menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa dirinya sudah memiliki pacar baru setelah perceraiannya. Dalam sebuah wawancara yang diunggah di salah satu kanal YouTube pada Selasa, 27 Agustus 2024, pria kelahiran Aceh, 4 Oktober 1994, tersebut memberikan klarifikasi yang tegas.

“Wah, pacar saja belum punya,” ujar Teuku Ryan dengan santai saat dimintai konfirmasi terkait isu kedekatannya dengan seorang wanita. Ia menegaskan bahwa saat ini dirinya tidak ingin terburu-buru mencari pasangan baru setelah berpisah dengan Ria Ricis.

Menurut Ryan, proses menemukan pasangan hidup tidak bisa dipaksakan dan harus berjalan sesuai kehendak Allah. “Belum saatnya, tidak boleh memaksa, dan harus mengikuti kehendak Allah. Jalani saja prosesnya ke depan, semoga jadi lebih baik,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Ryan juga menjelaskan bahwa hampir semua wanita yang dekat dengannya saat ini hanya sebatas teman. Hingga kini, ia belum menemukan sosok wanita yang benar-benar menarik perhatiannya. “Belum ada yang spesial, semua hanya teman, tidak ada perasaan apa-apa dan belum ada calon pasangan,” tambahnya.

Saat ini, Teuku Ryan memilih untuk fokus pada karier dan mengurus putri semata wayangnya, Moana, yang baru berusia 2 tahun. Dengan demikian, ia lebih mengutamakan peran sebagai ayah daripada mencari pasangan hidup baru.

Keputusan Teuku Ryan untuk tidak terburu-buru dalam urusan asmara menunjukkan komitmennya dalam menjalani hidup dengan penuh kesabaran dan keyakinan, sambil terus fokus pada tanggung jawab sebagai ayah dan pengembangan kariernya. (KAISAR/RAFI)

Trending

Exit mobile version