Pekan Depan TKN Gelar Rapat Pleno dengan Erick


AKTUALITAS.ID – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) akan menyelenggara rapat pleno yang dihadiri Ketua TKN Erick Thohir. Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding mengatakan, rapat pleno akan dilaksanakan pada Rabu (12/9/2018) mendatang.

“Jadi rencana kami akan melaksanakan pleno pada hari Rabu, itu Insya Allah akan dihadiri oleh Ketua TKN Pak Erick Thohir,” ujarnya seperti dikutip dari Republika.co.id, Minggu (9/9/2018).

SelainKetua TKN, Karding menyebut, rapat pleno akan dihadiri seluruh jajaran TKN. Sementara mengenai Jusuf Kalla sebagai Dewan Pengarah, ia belum bisa memastikan.

“Kalau pleno itu artinya seluruh yang ada dalam struktur terutama ketua, wakil-wakil ketua, sekretaris, dan wakil sekretatis serta para direktur atau wakil direktur yang ada,” tuturnya.

Ia menjelaskan, dalam rapat pleno tersebut akan mendiskusikan mengenai strategi, narasi, hingga program-program teknis jangka pendek, menengah, dan panjang. Meski Erick belum memiliki pengalaman dalam politik praktis, menurut Karding, tidak ada masalah. Sebab, ia menyebut, semua yang ada di TKN akan berdiskusi dan memberi masukan.

Apalagi, lanjut dia, susunan TKN sangat lengkap yang terdiri dari berbagai kalangan.

“Ada Pak Erick yang merepresentasi pengusaha, muda, energi baru. Ada juga militer, ada unsur sipil, partai politik, tokoh-tokoh, ada relawan. Jadi saya kira kami lengkap lah, tinggal bagaimana membangun orkestranya saja,” kata Karding.

Sehingga, ia optimis dengan pengalaman  kepemimpinan Erick Thohir, Ketua TKN ini mampu membangun tim kampanye meraih kemenangan bagi Jokowi-Ma’ruf di kontestasi pemilihan presiden 2019 mendatang.

“Pak Erick orang yang memiliki pengalaman dalam hal manajerial, baik manajerial perusahaan, maupun event-event besar seperti Asian Games. Tentu ada kepemimpinannya didalamnya, itu yang kita harapkan beliau mampu membangun orkestra tim untuk menuju pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf,” imbuh Karding.

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy mengatakan Erick Thohir akan segera bersafari ke ketua umum partai pengusung pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional, Erick juga akan mematangkan materi dan program kampanye bersama seluruh tim.

“Erick juga akan mendapatkan pesan-pesan untuk menjaga kontestasi Pilpres 2019 tetap bermartabat dengan saling menghormati dan menghargai,” ujar Rommy.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>