Pasangan yang Cocok Untukmu Berdasarkan Zodiak


Ilustrasi. /IST

AKTUALITAS.ID – Mendapatkan jodoh yang tepat adalah keinginan setiap orang. Pasangan seperti apakah yang kamu inginkan?

Urusan jodoh dan asmara, terkadang tak bisa dipisahkan dari karakter masing-masing orang. Berdasarkan zodiak, ini pasangan yang tepat unuk Anda. Yuk simak, jodoh yang klop untuk Anda menurut zodiak yang dilansir dari Yourtango.

Aries

Aries termasuk orang yang mudah untuk jatuh cinta. Anda mungkin tahu persis apa yang Anda inginkan, tetapi itu mungkin bukan yang Anda butuhkan. Seorang Aries dapat serasi dengan orang yang tidak membosankan, independen, dan mengenali kapan Anda membutuhkan ruang untuk mengisi ulang. Zodiak yang klop dengan Aries adalah Aries, Sagitarius, dan Gemini.

Taurus

Taurus suka meluangkan waktu untuk menjalin hubungan karena mereka mampu membangun kepercayaan. Seorang Taurus membutuhkan pasangan yang sabar, sensual, dan setia. Zodiak yang klop dengan Taurus adalah Virgo, Capricorn, dan Cancer.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang paling banyak berbicara. Mereka dapat dengan mudah berbicara tentang hubungan mereka dan juga mudah memutuskan untuk putus. Hubungan yang sempurna untuk Gemini adalah pasangan yang sama-sama dinamis dan akan memberi mereka ruang bagi Gemini dan tidak posesif. Zodiak yang klop dengan Gemini adalah Libra, Aquarius, dan Leo.

Cancer

Cara seorang Cancer untuk menunjukkan cinta mereka dengan menjaga pasangannya. Seorang yang berzodiak Cancer sangat peka terhadap perasaan, sehingga secara emosional, mereka bisa menjadi kekasih yang sangat baik. Cancer juga termasuk orang yang takut untuk ditinggalkan. Cancer membutuhkan seorang yang dapat membantu mereka keluar dari zona nyaman mereka. Seorang yang berzodiak Cancer adalah Scorpio, Pisces, dan Virgo.

Leo

Cinta adalah hal yang paling penting bagi Leo, romansa adalah suatu keharusan dalam hidup mereka. Leo membutuhkan banyak perhatian. Seorang yang berzodiak Leo adalah Aries, Sagitarius, dan Libra.

Virgo

Virgo termasuk zodiak yang setia karena mereka tampak seperti sepasang kekasih yang rendah hati. Pasangan yang cocok untuk Virgo adalah seorang yang dapat mendukung dan memahami cara Virgo yang tenang. Seorang yang berzodiak Virgo adalah Taurus, Capricorn, dan Scorpio.

Libra

Libra termasuk zodiak yang adil dan menginginkan yang terbaik bagi mereka, pasangan mereka, dan hubungan mereka. Libra membutuhkan pasangan yang sama-sama komunikatif dan empatik. Mereka juga ingin memiliki pasangan yang tidak mengecewakan atau hanya sekadar memaafkan mereka. Seorang yang berzodiak Libra adalah Gemini, Aquarius, dan Sagitarius.

Scorpio

Scorpio memiliki sifat yang bijaksana dalam menunjukkan kesetiaanya dalam memutuskan berpacaran, tetapi mereka juga tidak boleh dipermainkan. Scorpio membutuhkan seorang yang harus menghargai dan membalas keberanian untuk memutuskan menjadi lebih serius. Seorang yang berzodiak Scorpio adalah Cancer, Pisces, dan Capricorn.

Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa petualang. Mereka bisa penuh dengan kontradiksi, tetapi secara keseluruhan, hubungan jangka panjang dengan Sagitarius membutuhkan waktu dan ruang untuk tumbuh. Pasangan mereka perlu komitmen untuk memutuskan berhubungan. Seorang yang berzodiak Sagitarius adalah Aries, Leo, dan Aquarius.

Capricorn

Seorang yang berzodiak Capricorn memiliki sifat yang dingin, tetapi berorientasi masa depan. Mereka tidak terlalu ekspresif dengan cinta mereka, tetapi jika member tahu Anda bahwa mereka menginginkan Anda dalam hidup mereka, pasangan yang tepat dapat mengambil ini sebagai isyarat yang sedikit romantic. Pasangan yang ideal bagi mereka harus banyak tujuan dan motivasi diri untuk mencapainya. Seorang yang berzodiak Capricorn adalah Taurus, Virgo, dan Pisces.

Aquarius

Aquarius menginginkan sesuatu yang unik dan tak terduga. Pasangan yang tepat untuk mereka adalah orang yang bisa memahami emosional mereka. Seorang yang berzodiak Aquarius adalah Gemini, Libra, dan Aries.

Pisces

Seorang Pisces tidak memiliki syarat untuk mencintai ketika mereka bisa berkomitmen. Mereka adalah tipe romantic dan bisa menjadi pecinta yang sensitive. Pasangan yang cocok untuk Pisces adalah orang bisa menghargai hubungan. Merekea juga membutuhkan kejujuran. Seorang yang berzodiak Pisces adalah Cancer, Scorpio, dan Taurus. [Odank]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>