Ketua Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudiyanto, Pimpin Jalan Sehat di Jonggol


AKTUALITAS.ID– Wujudkan Pemilu gembira, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerinda Jawa Barat menggelar kegiatan jalan sehat di Jonggol, Kabupaten Bogor, Minggu (4/2/2024).

Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat yang diinisiasi oleh Partai berlambang burung garuda tersebut sebagai bagian dari rangkaian persiapan menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Aries Marsudiyanto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Jawa Barat, menyambut dengan antusiasme kehadiran ribuan masyarakat.

Aries menyoroti pentingnya hidup sehat untuk mendukung semangat dalam proses demokrasi yang damai dan gembira.

Dalam kesempatan ini, Aries juga mengungkapkan terima kasih kepada Mulyadi, Caleg DPR RI yang turut berperan dalam menyelenggarakan acara ini.

“Tanggal 14 nanti tolong diingatkan pak Mulyadi ya terus acara ini terselenggara berkat pak Mulyadi ya, jadi kita juga harus tahu balas budi ke beliau jangan khilaf coblos nomor 2 pak Mulyadi,” ucapnya.

Selain itu, Aries mengajak semua pihak untuk tidak malas dalam menyukseskan Pemilu.

“Jangan malas. Semuanya datang, ajak suaminya, ajak istrinya, ajak pacarnya, orang tuanya, tetangganya. Siapapun yang harus nyoblos, jangan malas,” pinta Marsudiyanto.

Aries berharap Kabupaten Bogor dapat memenangkan Pasangan Prabowo Gibran di Pemilu 2024 mendatang. Ia juga menjanjikan akan ada pesta rakyat kembali jika Paslon 02 itu menang.

“Kalau nanti Bogor menang mutlak kita kumpul lagi, bagi-bagi dubes lagi. Kita syukuran. Alhamdulillah, saya rasa demikian aja ya. Tidak usah terlalu panjang lebar. Saya rasa semuanya sudah mengerti. Yang penting hari ini kita semangat, kita jalan sehat,” tutupnya. [Yan Kusuma/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>