Ketua Bappilu Gerindra Jabar: Probowo tak Hanya Berpengalaman Dalam Politik


AKTUALITAS.ID – Ribuan jamaah padati acara Shalawat Akbar yang bertajuk mengantarkan 2 kemenengan untuk Indonesia Maju, di Resort Prima Sangkanhurip, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kamis, 8/02/2024.

Acara yang diadakan dalam rangkaian kampanye akbar untuk pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka ini menggemakan suara merdu shalawat dan harapan untuk kemajuan Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto, menyampaikan keyakinan akan kepemimpinan yang diwakili oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Ia menekankan bahwa pasangan ini bukanlah mencari kekuasaan atau keuntungan pribadi, melainkan sepenuhnya mendedikasikan diri untuk kemajuan bangsa.

“Pak Prabowo telah menyelesaikan banyak hal dalam hidupnya. Beliau bukan lagi mencari materi atau jabatan, karena itu telah cukup. Kini, beliau hanya ingin mewakafkan sisa hidupnya untuk Indonesia,” ujar Aries.

Lebih lanjut, Aries menyoroti keahlian Prabowo dalam geopolitik, ekonomi, dan strategi dunia.
Dukungan serta hubungan baik Prabowo dengan para pemimpin negara maju maupun di Asia Tenggara menjadi modal penting dalam membangun kerjasama dalam memajukan Indonesia.

“Beliau tidak hanya berpengalaman dalam politik, tetapi juga memiliki keahlian dalam banyak bidang yang dibutuhkan untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Dengan semakin dekatnya hari pencoblosan, Aries berpesan agar relawan tetap semangat dan mengajak keluarga pergi ke TPS untuk memilih Prabowo Gibran.

“Semua itu tentunya, tergantung pada partisipasi aktif dan kesadaran masyarakat dalam menentukan pilihan terbaik untuk masa depan bangsa,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kuningan, Dede Ismail mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sumber daya untuk menjadi saksi dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Izin pak Aries, kami sudah menyiapkan sumber daya untuk menjadi saksi di Pipres 2024,” katanya.

Walaupun Kabupaten Kuningan merupakan kandang pasangan Anies Baswedan – Muhaiman Iskandar, Dede yakin timnya bisa membawah kemenangan untuk paslon no 02 Prabowo Gibran.

“Berkaca dari pengalaman Pilpres 2014 dan 2019, Prabowo menang di Kabupaten Kuningan,” ujarnya. [Yan Kusuma/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>