Punya Talenta, Nugie Produseri Keponakannya


Nugie dan Tanita saat merilis singgah pertamanya di kawasan Tebet, Minggu (3/2/2019).

AKTUALITAS.ID – Penyanyi Nugie untuk kali pertama memproduseri seorang penyanyi bernama Tanita Cahya Pramesti. Tanita sendiri adalah keponakan Nugie sendiri.

Tak hanya itu, pelantun lagu Burung Gereja itu juga memberikan satu lagunya, “Andai Kau di Sini” kepada keponakannya.

Dirinyapun bangga karena lagunya bisa dinyanyikan dengan baik oleh Tanita.

“Pas saya kasih dengar ke teman-teman pada kaget, jadi kayak gini. Saya apresiasi banget dia nyanyiin dengan gaya dia,” ujar Nugie  di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019).

Adik Katon Bagaskara ini mengakui ini adalah pengalaman pertamanya menjadi seorang produser. Musisi berusia 47 tahun ini secara jujur mengungkapkan ia bersedia menjadi produser karena melihat potensi dalam diri keponakannya.

“Untuk produser baru ini. Biasanya bikin lagu doang. Jujur aja satu karena persaudaraan, terus juga karena lagunya. Jadi ini keterlibatan saya pertama kali untuk memproduseri sampai jadi single.” ungkapnya.

Sementara itu bagi Tanita, sosok Nugie memang sudah seperti ayahnya sendiri. Cewek yang sempat digosipkan dekat dengan  atau Bastian Steel ini mengaku banyak mendapat nasehat dan saran dari Nugie sebelum terjun ke industri musik Tanah Air.

“Om nugie udah kayak papa aku di sini. Om Nugie selalu support, Aku nyanyi awalnya cuma hobi. Tapi semakin ke sini mikir, kesempatan nggak datang dua kali. Kenapa nggak dijadiin,” jelas Tanita.

Nugie berharap kehadiran Tanita bisa memberikan warna baru di dunia musik Indonesia. Apalagi ia selau menekankan pada Tanita agar menampilkan sesuatu yang berbeda dalam lagunya.

“Jujur saya suka amati beberapa penyanyi. Aku bilang kamu harus buat sesuatu yang beda dan selalu buat misi dari setiap lagu yang dikeluarkan. Dia orangnya sangat kritis, ingin berbuat banyak dengan hal-hal yang sampel,” tandasnya. [Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>