Di Malam Pergantian Tahun, Kla Project Bakal Menggelar Konser Intimate di Jakarta 


KLa Project. (Ist)

AKTUALITAS ID – Sukses menggelar konser ke 35 tahun tak membuat grup band legendaris Kla Project puas. Grup band yang digawangi Katon Bagaskara (vokal, bass, gitar), Lilo  atau Romulo Radjadin (gitar, vokal) dan Adi Adrian (keyboard, piano, synthesizer) ini ingin terus mengisi panggung hiburan Tanah Air, termasuk ketika malam pergantian tahun nanti. 

Kla Project direncanakan akan menggelar konser intimate bertajuk “Starry Night New Year Concert With Kla Project” di Ballroom Puri Agung Hotel Sahid, Jakarta Pusat. 

“Untuk momen pergantian tahun 2023 ke 2024, kita akan mengajak penggemar Kla Project untuk bernostalgia dengan lagu-lagunya.  Kapasitas tiket yang akan kita sediakan 500 orang agar mereka lebih dekat dan lebih intimate saat menyaksikan teman-teman Kla Project saat tampil di konser ini,” ungkap general manager Hotel Sahid Jakarta,  Venny Artha  saat menggelar jumpa pers, Jumat (17/11).

Selain akan dihibur Kla Project, event pergantian tahun baru di Sahid Hotel Jakarta ini juga akan dimeriahkan aksi stand up comedy dari komedian Arie Kriting dan penampilan disc jockey (DJ) ternama di Indonesia.

Pada malam Tahun Baru lalu, Grand Sahid Jaya menggelar konser bertema Old and New yang menampilkan penyanyi legendaris Ruth Sahanaya dan terbilang sukses.

Vokalis KLa Project Katon Bagaskara menambahkan bertepatan dengan perayaan 35 tahun KLa Project, mereka menyiapkan penampilan khusus untuk momen spesial Old and New tahun ini.

KLa Project yang digawangi Katon, Lilo dan Adi sejak 1988 telah menelurkan sejumlah lagu yang menjadi hits hingga saat ini seperti Yogyakarta, Tak Bisa ke Lain Hati, Tentang Kita, Terpurukku Di sini. (Rafi)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>