Kolaborasi Gemilang Antara Vidi Aldiano, Lay Zhang, dan Lauv Dalam “Run Back To You”


Sampul single kolaborasi "Run Back To You (VIDI Remix)" atau "RB2U (VIDI Remix)". (ANTARA/HO-Spotify)

AKTUALITAS.ID – Dunia musik Indonesia kembali disuguhi dengan kolaborasi gemilang antara penyanyi terkenal Vidi Aldiano dengan dua penyanyi internasional Lay Zhang dan Lauv dalam remix terbaru bertajuk “Run Back To You atau disingkat “RB2U (VIDI Remix)”, pada 15 Maret 2024.

Kolaborasi ini menjadi sebuah kejutan yang dinanti-nanti oleh para penggemar musik di Indonesia dan mancanegara. Melalui akun Instagram pribadinya, Vidi Aldiano menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan berkolaborasi dengan dua penyanyi hebat tersebut, dikutip Jum’at (15/3) lalu. 

Sebelumnya, single “RB2U” sukses dirilis oleh Lay Zhang dan Lauv pada 23 Februari 2024. Dengan pencapaian lebih dari 10 juta pendengar di Spotify, lagu ini telah mengukir prestasi yang memukau di dunia musik internasional.Versi remix “RB2U (VIDI Remix)” menampilkan sentuhan baru dengan kehadiran Vidi Aldiano, yang memberikan warna berbeda dengan lirik berbahasa Indonesia di bagian awal lagu. 

Hal ini memberikan nuansa yang segar dan menarik bagi pendengar, menggabungkan dua budaya musik yang berbeda dengan indahnya.“RB2U (VIDI Remix)” menceritakan kisah tentang perjuangan seseorang yang terus berulang kali melakukan kesalahan terhadap temannya, yang pada akhirnya membuat hubungan mereka menjauh. 

Dengan melibatkan tiga talenta besar dalam satu lagu, remix ini menghadirkan pengalaman mendengarkan yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Single “RB2U (VIDI Remix)” telah dirilis dan dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik ternama seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube. 

Kolaborasi ini tidak hanya mengangkat nama Vidi Aldiano di tingkat internasional, tetapi juga memperkuat eksistensi musik Indonesia di kancah global. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>