Ice Spice Akan Debut Akting dalam Adaptasi ‘High and Low’ oleh Spike Lee


Rapper Ice Spice (Instagram/icespice)

AKTUALITAS.ID – “Rapper dan penyanyi ikonis Ice Spice siap membuat debut aktingnya dalam adaptasi berbahasa Inggris yang akan datang dari karya Spike Lee atas film thriller kriminal Akira Kurosawa berjudul ‘High and Low’,” seperti yang dilaporkan oleh Variety pada Rabu, 10 April.

Beradu peran bersama Denzel Washington, kolaborasi ini menandai proyek kelima antara Washington dan Lee, yang pertama sejak ‘Inside Man’ pada tahun 2006. Apple Original Films dan A24 menjadi mitra dalam proyek ini, dengan A24 menangani rilis teatrikal sebelum peluncuran globalnya di AppleTV+.

Dikembangkan dan diproduksi oleh A24, Escape Artists, dan Mandalay Pictures, ‘High and Low’ menampilkan naskah yang ditulis oleh Lee dan Alan Fox.

“High and Low” adalah pengarahan ulang modern dari karya klasik Kurosawa tahun 1963, yang mengisahkan tentang kejatuhan seorang pengusaha setelah membayar uang tebusan kepada para penculik, berdasarkan novel Ed McBain ‘King’s Ransom.’

Selain sebagai sutradara, Lee juga akan berperan sebagai produser eksekutif melalui perusahaannya, 40 Acres And A Mule Filmworks. Peter Guber dari Mandalay akan bergabung sebagai produser eksekutif, bersama dengan Matthew Lindner dari Juniper Productions, Chris Brigham, dan Katia Washington, dengan Jordan Moldo dari Mandalay juga turut memproduseri.

Sementara itu, Ice Spice, yang sedang meraih kesuksesan lewat single terobosannya “Munch (Feelin’ U)” dan kolaborasi-kolaborasi dengan Pink Pantheress, Nicki Minaj, dan Taylor Swift, dinominasikan untuk empat Grammy tahun ini, termasuk Lagu Rap Terbaik dan Artis Pendatang Baru Terbaik. Album studio debutnya, “Y2K,” dijadwalkan rilis tahun ini.

Dalam sebuah tweet, Apple Original Films membagikan foto Washington dan Lee, mengumumkan dimulainya produksi resmi untuk proyek yang sangat dinanti-nantikan. Ice Spice mengungkapkan kegembiraannya, menyatakan, “Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan baru ini dan membawa perspektif segar ke layar lebar bersama bakat-bakat terkemuka seperti ini.” (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>