Film Drama “Glenn Fredly The Movie” Akan Menghadirkan Kisah Inspiratif


Tampilan poster film "Glenn Fredly The Movie". ANTARA/HO-Film Glenn Fredly The Movie.

AKTUALITAS.ID – Film drama yang dinanti-nantikan, “Glenn Fredly The Movie”, telah merilis trailer dan poster resmi. Film ini mengangkat kisah hidup penyanyi populer Indonesia, Glenn Fredly, dan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 April 2024.

Sutradara film, Lukman Sardi, menyatakan, “Film ini dibuat dengan penuh cinta dan rasa hormat kepada Glenn. Kami ingin menghadirkan kisah yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh hati dan memberikan inspirasi.”

Diproduksi oleh Time International Films, Adhya Pictures, dan DAMN! I Love Indonesia Pictures, film ini akan membawa penonton menyelami perjalanan hidup Glenn Fredly, mulai dari masa perjuangannya di dunia musik hingga kisah cintanya yang menyentuh hati.

Soundtrack film ini juga akan menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang timeless. Selain itu, film ini akan memperkenalkan lagu baru ciptaan Glenn Fredly yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga”, yang dinyanyikan oleh Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik.

Di film ini, penonton akan diperkenalkan kepada Eldhy Victor, seorang penyanyi yang akan mengisi suara dalam film tersebut. Eldhy dikenal lewat karya cover-nya dengan karakter vokal yang mirip dengan Glenn Fredly.Bintang-bintang seperti Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan akan membawa kehidupan Glenn Fredly ke layar lebar.

Produser film, Daniel Mananta, berharap film ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan menyebarkan kebaikan. 

“Semoga film ini dapat menjadi pengingat tentang sosok Glenn Fredly yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang,” ujar Daniel Mananta.

Dengan mengangkat kisah inspiratif seorang musisi dan sosok yang luar biasa, “Glenn Fredly The Movie” diharapkan dapat menjadi salah satu film yang disambut baik oleh masyarakat Indonesia. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>