Rossa Akan Gelar Konser Album Another Journey Bareng Ryeowook Super Junior di Bandung 


Penyanyi Rossa (ist)

AKTUALITAS.ID –  Dalam waktu dekat Rossa akan menggelar konser Another Journey di Trans Convention Center Bandung pada 1 Desember 2023. Uniknya pada konsernya kali ini menghadirkan bintang tamu yang luar biasa yakni Ryeowook Super Junior dan Barsena Bestandhi.

Pelantun lagu Tegar dan Terlalu Cinta telah mengonfirmasi hal tersebut saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11). Rossa pun juga merasa bangga karena ia akhirnya bisa meyakinkan personel Super Junior itu untuk manggung bersama di Bandung.

“Waktu aku lagi bingung cari bintang tamu akhirnya aku mau Ryeowook soalnya dia pernah bikin parodi lagu aku yang Hati yang Kau Sakiti,” ujar Rossa.

Ketika ditanya lebih lanjut, Rossa menjelaskan bagaimana ia menghubungi Ryeowook melalui pesan langsung di Instagram.

Pada saat itu, Rossa menyebut bahwa Ryeowook dengan cepat menyetujui tawaran menjadi bintang tamu di konsernya.

Rossa merasa sangat bangga karena akhirnya berhasil meyakinkan anggota Super Junior tersebut untuk tampil sebagai bintang tamu di konser yang akan digelar di Bandung.

Rossa mengungkapkan bahwa sudah lama dia memiliki niat untuk berkolaborasi. Namun, karena adanya pandemi, rencana tersebut akhirnya tidak terlaksana.

Sebagai gantinya, keduanya memutuskan untuk membuat program masing-masing dan memberikan dukungan satu sama lain.

Selain itu, dalam konser tersebut, Rossa berkomitmen untuk membawakan semua lagu yang terdapat dalam album Another Journey.

Melalui konser ini, Rossa memiliki kesempatan untuk mempromosikan seluruh lagu secara menyeluruh dan lengkap.

“Di televisi, aku hanya bisa menyanyikan satu atau dua lagu. Namun, dalam konser tur, aku membawakan seluruh lagu yang ada di album Another Journey. Bagaimana aku bisa mengkomunikasikan semua lagu dalam album jika aku tidak menyanyikannya dan memperkenalkannya kepada banyak orang,” ungkapnya.

Bagi Rossa, konser Another Journey akan selalu memiliki tempat istimewa dalam catatan karirnya sebagai seorang penyanyi. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>