TKN: Ma’ruf Amin Kejutkan Publik di Debat Ketiga


Calon wakil presiden nomor urut 01. Ma'ruf Amin.

AKTUALITAS.ID – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto menilai penampilan calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin dalam debat ketiga yang hanya dihadiri cawapres mengejutkan publik.

“Kyai Maruf Amin tampil unggul dari Sandiaga Uno yang praktis tanpa terobosan,” ungkap Hasto, di Jakarta, Senin (18/3/2019).

Menurut Sekjen PDI Perjuangan itu, Ma’ruf  mempunyai isu –isu yang terkini untuk Indonesia, dengan program – program yang sangat luar biasa.

“Kyai Maruf  memiliki pemahaman yang luas terhadap berbagai persoalan bangsa. Issue kekinian seperti ten years chalenge, stunting, platform digital, hingga rencananya membuat opera house yang lebih hebat dari yang ada di Sydney,” ujarnya.

Selain itu, kata Hasto, sebagai seorang ulama  Ma’ruf  mampu menampilkan jati diri Indonesia dalam debat tersebut. Yang menampilkan kearifan lokal.

“Islam dalam diri Kyai Maruf  berkolaborasi sempurna dengan kemajuan, modernitas dan tetap genuine dalam balutan tradisi nusantara,” pungkasnya. (Kiki Budi Hartawan).

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>