Puas Penampilan Gibran di Debat Cawapres, Muzani: Kami Makin Optimis Menang Satu Putaran


Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekaligus Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani . (Dok. ist)

AKTUALITAS.ID – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekaligus Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani optimistis akan menang satu putaran usai cawapres Gibran melakukan debat cawapres di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023) malam.

“Saya yakin, kami makin yakin bahwa pilihan rakyat Indonesia untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran makin yakin, makin mantap dan kami optimistis akan menang satu putaran,” ujar Muzani di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Ahmad Muzani mengatakan, sejak awal yakin akan ada kejutan untuk penampilan Gibran. Hal itu pun terbukti dengan hasil debat pada tadi malam.

Dia mengaku sangat puas melihat penampilan Gibran yang menurutnya punya kemampuan baik dalam mencari solusi setiap masalah yang ada. 

“Karena itu kami sangat puas dengan penampilan mas Gibran, pemahamannya terhadap banyak masalah, pemahamannya terhadap banyak problem, termasuk kemampuannya problem dan solusi-solusi saya kira cukup gamblang dan konkret. Menurut saya kematangan mas Gibran luar biasa,” pungkasnya.

Ahmad Muzani yakin, rakyat Indonesia akan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Makin yakin, makin mantep dan kami optimis akan menang satu putaran,” ujar dia.

Wakil Ketua TKN Eddy Soeparno juga memuji penampilan Gibran Rakabuming Raka. “Mantep banget,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

[23/12 11.56] Rihadin: Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekaligus Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani optimistis akan menang satu putaran usai cawapres Gibran melakukan debat cawapres di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

“Saya yakin, kami makin yakin bahwa pilihan rakyat Indonesia untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran makin yakin, makin mantap dan kami optimistis akan menang satu putaran,” ujar Muzani di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Lebih lanjut, Muzani menanggapi soal penampilan Gibran saat Debat Cawapres. Menurutnya, penyampaian Gibran beserta dengan penampilannya di luar ekspektasi.

“Ya kan dari awal kami sudah mengatakan bahwa akan ada kejutan, untuk penampilan mas Gibran hari ini sangat mengejutkan dan melebihi dari ekspektasi kami,” katanya.

Tak hanya itu, Muzani mengaku puas dengan penampilam Gibran. Dia mengaku Gibran memahami segala masalah dan mampu memberikan solusi.

“Karena itu kami sangat puas dengan penampilan mas Gibran, pemahamannya terhadap banyak masalah, pemahamannya terhadap banyak problem, termasuk kemampuannya problem dan solusi-solusi saya kira cukup gamblang dan konkret. Menurut saya kematangan mas Gibran luar biasa,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>