Connect with us

Berita

BMKG Prediksi Langit Wilayah Jakarta Cerah Berawan

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta didominasi cerah berawan, Senin, (20/7/2020). Dilansir laman BMKG, hari ini, siang hari nanti, cuaca cerah berawan diprakirakan akan menyelimuti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara. Sementara Kepulauan Seribu diprakirakan cerah. Kemudian pada malam hari, hujan ringan diprakirakan akan turun […]

Published

on

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta didominasi cerah berawan, Senin, (20/7/2020).

Dilansir laman BMKG, hari ini, siang hari nanti, cuaca cerah berawan diprakirakan akan menyelimuti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara. Sementara Kepulauan Seribu diprakirakan cerah.

Kemudian pada malam hari, hujan ringan diprakirakan akan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sedangkan di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diprakirakan akan berawan. Sementara di Jakarta Utara akan cerah berawan. Lalu Kepulauan Seribu diprakirakan cerah malam nanti.

Selanjutnya pada Selasa, 21 Juli 2020 dinihari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Trending

Exit mobile version