Connect with us

Berita

Film Horor Indonesia “Do You See What I See”, Berikut Sinopsis dan Pemainnya

Published

on

AKTUALITAS.ID – Dunia perfilman horor Indonesia akan kembali diramaikan dengan hadirnya film terbaru berjudul Do You See What I See. Film ini diangkat dari cerita horor populer di Podcast berjudul ‘First Love’ dan disutradarai oleh Awi Suryadi. Produksi MD Pictures ini siap memberikan pengalaman menegangkan bagi penonton di bioskop mulai 16 Mei 2024.

Sinopsis “Do You See What I See

Do You See What I See mengisahkan tentang Mawar, seorang mahasiswi yang tinggal di kos dekat kampusnya. Sejak kehilangan kedua orang tuanya, Mawar sering merasa kesepian dan sangat ingin memiliki seorang kekasih. Dalam kesendiriannya, Mawar memiliki sahabat karib, Vey, yang selalu menjadi tempatnya curhat.

Pada hari ulang tahunnya, Mawar berdoa agar mendapatkan seorang kekasih yang bisa mengisi kekosongan hidupnya. Doa tersebut tampaknya terjawab ketika ia bertemu dengan Restu, seorang pria tampan yang mampu mengusir rasa sepinya. Kehadiran Restu membawa kebahagiaan bagi Mawar dan turut membuat Vey senang melihat sahabatnya bahagia.

Namun, kebahagiaan Mawar tidak bertahan lama. Kos mereka mulai diteror oleh peristiwa-peristiwa misterius yang tidak dapat dijelaskan sejak kehadiran Restu. Vey, yang merasakan ada sesuatu yang tidak beres, mulai menyelidiki lebih dalam. Penyelidikannya mengungkapkan fakta mengerikan bahwa pacar baru Mawar, Restu, bukanlah manusia.

Daftar Pemain “Do You See What I See”

1. Shenina Cinnamon sebagai Vey

2. Diandra Agatha sebagai Mawar

3. Yesaya Abraham sebagai Alex

4. Ratu Rafa sebagai Kartika

5. Sonia Alyssa sebagai Lina

6. Sarah Felicia sebagai Dona

7. Jessica Vanessa Shaina sebagai Melati

8. Irgi Achmad Fahrezi sebagai Suryo

9. Bunbun Melly sebagai Mpok Atik

10. Noval T.B. sebagai Restu

Dengan daftar pemain yang solid dan jalan cerita yang menegangkan, Do You See What I See menjanjikan pengalaman horor yang berbeda bagi penonton. Kisah ini terinspirasi dari pengalaman nyata narasumber Podcast ‘First Love’, menjadikan film ini semakin menarik untuk ditonton.

Film ini bukan hanya akan membuat bulu kuduk berdiri, tetapi juga mengajarkan tentang arti kebersamaan dan persahabatan dalam menghadapi hal-hal di luar nalar. (YAN KUSUMA/RAFI)

Trending

Exit mobile version