Connect with us

Berita

Kecewa Tidak Ada Perhatian, Nunung Blokir Kontak Anak-Anaknya

Published

on

Nunung 'Srimulat' dan keluarga. (Instagram)

AKTUALITAS.ID – Tri Retno Prayudati, yang dikenal dengan nama panggung Nunung, mengungkapkan perasaannya yang terluka akibat sikap anak-anaknya yang cuek dan tidak pernah menghubunginya. Komedian yang juga dikenal dengan candaan khasnya ini, kali ini berbicara dengan serius dan penuh emosi saat mengisahkan kekecewaannya dalam sebuah podcast bersama Wendi Cagur.

Nunung, yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara, mengaku telah memblokir semua kontak anak-anaknya. Tindakan ini diambilnya karena merasa kesal dan sedih akibat anak-anaknya yang tidak pernah menanyakan kabarnya, meskipun dirinya sudah memberi isyarat melalui berbagai cara.

“Aku sudah lama blokir kontak mereka semua. Karena aku sudah sindir-sindir, aku sudah pancing-pancing bahkan dengan nulis status di WA dengan kata-kata apa mereka enggak peka,” ungkap Nunung sambil menangis.

Dalam kondisi yang semakin sensitif setelah menjalani operasi kanker, Nunung merasa sangat terpukul karena anak-anaknya, yang sudah dewasa dan berpendidikan tinggi, tidak memahami pentingnya menanyakan kondisi orang tua mereka.

“Mereka semua sudah gede-gede, bahkan sudah ada yang S-2, ada yang sudah berumah tangga, dan semua sarjana, tapi enggak ngerti. Harus disuruh dulu kalau nanya kabar orang tua,” tambahnya dengan nada getir.

Sebagai orang tua, Nunung menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta banyak dari anak-anaknya, apalagi dalam hal materi. Bahkan, ia masih sering membantu mereka jika mereka membutuhkan bantuannya. Namun, sikap anak-anaknya yang acuh tak acuh membuatnya semakin terluka.

“Aku masih bisa ngasih mereka saja mereka sudah begitu, gimana nanti kalau aku sudah enggak bisa apa-apa?” ujar Nunung dengan suara bergetar.

Nunung mengaku sangat membutuhkan perhatian dari anak-anaknya, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. Ia berharap, di usianya yang semakin senja, anak-anaknya dapat lebih peka dan memberikan perhatian yang sederhana namun sangat berarti baginya.

“Aku enggak minta uang, enggak memberatkan kalian, cuma anak-anak sendiri saja, kabar saja enggak pernah aku dapat. Ya jujur aku butuh perhatian, opo aku salah? Mintaku cuma tanya deh ‘Ma sehat?’ Itu enggak aku dapat,” katanya sambil menangis.

Kisah Nunung ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya menjaga hubungan dengan orang tua, terutama saat mereka sedang menghadapi masa-masa sulit. Sebuah perhatian kecil bisa berarti besar bagi mereka yang kita cintai. (KAISAR/RAFI)

Trending

Exit mobile version