Connect with us

WargaNet

Warganet Minta Boy William Dekati Ayu Ting Ting usai Putus dari Lettu Fardhana

Published

on

AKTUALITAS.ID – Putusnya hubungan penyanyi terkenal Ayu Ting Ting dengan perwira TNI Lettu Muhammad Fardhana (Dhana) mengundang perhatian warganet. Mereka berharap aktor Boy William kembali mendekati pelantun “Alamat Palsu” tersebut.

Rumor kedekatan antara Ayu dan Boy sebenarnya sudah lama beredar sebelum Ayu dilamar oleh Lettu Fardhana. Kini, setelah kabar putusnya hubungan Ayu dan Dhana mencuat, warganet kembali menghidupkan harapan mereka.

Akun Instagram @mi##**46 mengungkapkan keinginannya agar Boy William kembali bersama Ayu. “Koko Boy, apakah ini pertanda jodohmu? Kini Ayu putus dengan tunangannya. Kembalilah Koko Boy seperti dahulu lagi dengan Ayu. Kami sangat rindu Ayu bahagia bersamamu Koko Boy,” tulisnya pada Senin (1/7/2024).

Ia juga menambahkan, jika Boy mendapatkan kesempatan kedua, maka jangan disia-siakan. “Jangan mengulur waktu seperti yang terjadi kemarin-kemarin. Jadikanlah kejadian kemarin pembelajaran berharga, sebab Ayu waktu itu sangat perlu kepastian, karena Ayu ingin cari calon suami, bukan pacar,” lanjut @mi##**46.

Banyak warganet lain yang sependapat, menyebut bahwa Ayu dan Boy memang berjodoh. “Ayu itu kayak ditakdirkan buat kamu,” kata seorang warganet. “Nak Boy, sama Ayu katanya sahabat, tolong hibur Ayu kasihan dia,” tegas yang lain.

Hingga berita ini diturunkan, Boy William belum memberikan tanggapan terkait permintaan warganet agar dirinya kembali menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Dalam wawancara sebelumnya, Boy William pernah mengakui kedekatannya dengan Ayu, meski ia menyatakan hubungan mereka sebatas profesional. “Aku nyaman sama dia, aku sudah lama sama dia, kita sudah lama kenal sebelum dunia entertainment tahu kita. Dia amazing woman, hardworking, ibu yang luar biasa,” ujar Boy.

Dengan banyaknya dukungan dari warganet, apakah Boy William akan merespon dan kembali menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting? Kita tunggu perkembangan selanjutnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending