Connect with us

POLITIK

Dengan Semangat Persatuan, MP3 Yakin Mimika akan Lebih Maju

Published

on

Bakal Calon Bupati Mimika, Maximus Tipagau menghadiri peresmian Posko Pemenangan MP3 di Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Selasa (17/9/2024). AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS.ID – Bakal Calon Bupati Mimika, Maximus Tipagau, bersama Kepala Suku Amungme, Yohanes Kum, menghadiri peresmian Posko Pemenangan Maximus Tipagau- Peggi Patrisia Pattipi (MP3) di Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Selasa (17/9/2024). Acara yang digelar di depan Kios Panjang Kwamki Narama itu menjadi momentum penting dalam perjalanan Maximus menuju Pilkada 2024.

Setibanya di lokasi, Maximus disambut hangat oleh masyarakat setempat. Sebagai bentuk penghormatan, ia dikalungkan noken dan diberikan mahkota cenderawasih, simbol kepercayaan dan pengakuan atas kepemimpinannya di tengah masyarakat Papua.

Dalam sambutannya, Maximus mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Kwamki Narama. Ia mengungkapkan bahwa dukungan tersebut menjadi motivasi besar bagi dirinya dan pasangannya, Peggi Patrisia Pattipi, untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Mimika 2024.

“Dukungan dari warga Kwamki Narama sangat berarti bagi saya dan Mama Peggi. Ini adalah semangat yang mendorong kami untuk memberikan yang terbaik bagi Mimika,” unkap Maximus yang pernah menjabat sebagai tenaga ahli Wamendagri John Wempi Wetipo.

Maximus juga berjanji akan bekerja keras untuk membawa perubahan nyata di Mimika, termasuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kwamki Narama dan semua masyarakat Mimika. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk berkolaborasi dalam memajukan daerah tersebut.

“Jika terpilih nanti, saya akan berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan Mimika. Perubahan yang kita inginkan hanya bisa terwujud melalui kerja sama dari semua pihak,” tegas Maximus.

Lebih lanjut, pria yang juga pernah menjadi staf khusus Presiden Jokowi ini mengajak masyarakat untuk melupakan perbedaan dan bersatu demi tujuan bersama.

“Mari kita lupakan perbedaan suku, agama, dan latar belakang kita. Kita semua adalah saudara, anak-anak Mimika. Bersama-sama, kita bisa mewujudkan Mimika yang lebih baik,” tambahnya.

Peresmian Posko Pemenangan MP3 ini menjadi bukti nyata Maximus Tipagau dan Peggi Patrisia Pattipi (MP3) mendapatkan dukungan luas dari masyarakat, termasuk dari berbagai suku seperti Amungme, Dani, Nduga, Damal, Moni, dan Mee yang bermukim di Kwamki Narama.

Dengan semangat persatuan ini, Maximus optimis dapat memenangkan Pilkada 2024 dan membawa Mimika menuju masa depan yang lebih cerah. (Kiki Budi Hartawan)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending