Connect with us

Ragam

Aktris Senior dan Politikus Marissa Haque Tutup Usia

Published

on

Foto: Marissa Haque, pemain film era 1980-an dan istri penyanyi Ikang Fawzi, meninggal dunia pagi ini, Rabu (2/10/2024). (Instagram @marissahaque)

AKTUALITAS.ID – Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Aktris, dosen, sekaligus politikus senior, Marissa Haque, telah berpulang pada Rabu (2/10/2024) dini hari pukul 00:50. Kabar ini disampaikan langsung oleh putrinya, Marsha Chikita Fawzi, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @chikifawzi.

“Telah berpulang ke rahmatullah ibu Marissa, ibu saya. Saya mohoonnn ibu,” tulis Chiki dalam unggahannya dengan penuh haru.

Marissa Haque, yang juga istri dari penyanyi legendaris Ikang Fawzi, dikenal sebagai sosok yang inspiratif, baik di dunia seni maupun politik. Selama hidupnya, ia berperan aktif sebagai dosen, politisi, dan seniman yang selalu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Chiki Fawzi mengungkapkan keinginan terakhir ibunya untuk dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. “Ibuku cuma mau dimakamkan di Tanah Kusir. Caranya gimana, Instagram please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu,” ungkapnya dalam salah satu unggahan lainnya, menunjukkan rasa sayangnya yang mendalam kepada sang ibu.

Anak sulungnya, Isabella Muliawati Fawzi, juga turut membagikan kabar ini, memohon doa untuk ibunda tercinta. “Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta. Mohon doanya untuk Ibu saya, teman-teman, beliau orang baik,” tulis Isabella di akun Instagramnya @bellafawzi_.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai penyebab meninggalnya Marissa Haque, duka mendalam tengah dirasakan oleh keluarga, teman, dan penggemar sosok yang begitu dihormati ini. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. (NAUFAL/RAFI)

Continue Reading

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending