Berdasi Kuning, Jokowi Hadir Perayaan HUT Golkar ke-54


Suasana HUT Golkar di JCC

AKTUALITAS.ID – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam perayaan hari jadi ke-54 Partai Golongan Karya (Golkar) di Gedung Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018) siang ini. Jokowi hadir ke lokasi dengan mengenakan setelan jas, celana bahan berwarna hitam, dan dasi berwarna kuning.

Jokowi hadir ke lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika tiba di lokasi, Jokowi disambut oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Hari jadi Golkar ke-54 ini diisi dengan beragam acara. Satu di antaranya penampilan seni tari ‘Rampak Kendang’.

Turut hadir sejumlah toloh dari partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma’ruf ke acara hari jadi Golkar ini seperti Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Sekjen PPP, Arsul Sani, Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, dan Ketua PKB, Muhaimin Iskandar.

Sejumlah menteri Kabinet Kerja Jokowi terpantau hadir ke lokasi, seperti Menkopolhukam, Wiranto dan Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri.

Ditemui sebelum acara dimulai, Airlangga berharap hari jadi ini bisa memberi semangat bagi kader untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Apalagi, Jokowi turut hadir ke lokasi acara.

“Kehadiran Jokowi memberi makna untuk memberi semangat bagi kader-kader Partai Golkar apalagi dengan Partai Golkar sebagai salah satu pengusung pak presiden dan diharapkan kita akan mengondisikan dan mensolidkan pengurus dan kader-kader Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu 2019,” timpalnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>