Hadiri Pengarahan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar, Bobby Nasution: Ya Pasti (Jokowi) Mendoakan


Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri acara pengarahan bakal calon kepala daerah pada Sabtu (6/4/2024), (ist)

AKTUALITAS.ID – Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengungkapkan bahwa kehadirannya di Kantor DPP Partai Golkar mendapat restu dari mertuanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam acara pengarahan bakal calon kepala daerah pada Sabtu (6/4/2024), Bobby menyatakan dengan malu-malu, “Ya pasti (Jokowi) mendoakan.”

Bobby juga menjelaskan bahwa keputusan untuk bergabung dengan Partai Golkar lebih dulu dinyatakan oleh partai tersebut. “Ya dari Golkar dulu dong hari ini,” ucapnya.

Terkait spekulasi seputar bergabungnya Bobby dengan Partai Golkar, Bobby menegaskan bahwa karier politiknya tidak lepas dari dukungan mertuanya. “Ya pasti mendoakan yang terbaik,” ujarnya.

Kehadiran Bobby di Kantor DPP Partai Golkar pada pukul 15.30 WIB telah memicu berbagai spekulasi. Dalam batik bercorak kuning, Bobby terlihat asyik bercanda dengan kadet Golkar lainnya.

Dengan dukungan dari Presiden Jokowi dan restu dari Partai Golkar, Bobby Nasution semakin mantap untuk melangkah dalam Pilkada serentak 2024. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>