Golkar Gelar Open House Bersama Elite Parpol, Airlangga: Surya Paloh Tak bisa Hadir


Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat halalbihalal bersama para elite parpol di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4/2024) malam. (ist)

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyelenggarakan acara halalbihalal yang meriah di Kantor DPP Partai Golkar dengan konsep open house. 

Acara ini memperlihatkan inklusivitas partai dengan mengundang berbagai tokoh politik dari berbagai partai, termasuk Ketum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Namanya open house, (Pak Surya Paloh) berencana datang, menyatakan akan hadir, cuma (tidak jadi, karena) ada halangan mendadak,” ujar Airlangga saat halalbihalal di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4/2024) malam.

Kehadiran tokoh-tokoh politik dari berbagai latar belakang, termasuk Koalisi Indonesia Maju (KIM), menandai semangat kolaborasi dan persatuan di tengah perbedaan ideologi politik. 

Beberapa tokoh yang turut hadir antara lain Ketum Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Ferry Noor, Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, dan Sekjen PSI, Raja Juli. 

Tidak ketinggalan, beberapa elite Golkar juga turut hadir, menunjukkan solidaritas dan dukungan terhadap acara tersebut. Diantaranya adalah Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus, Waketum Partai Golkar, Nurul Arifin, Adies Kadir, Ketua Bappilu Partai Golkar, Maman Abdurrahman, dan Ketua Dewan Pakar, Agung Laksono. Selain itu, turut hadir pula Ketua Dewan Penasihat, Luhut B. Pandjaitan, Menpora, Dito Ariotedjo, serta Wamendag, Jerry Sambuaga.

Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi di antara para pemimpin partai politik, tetapi juga sebagai wujud semangat kebersamaan dan kerukunan dalam bingkai kebhinekaan Indonesia. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>