Huawei Resmi Luncurkan Mate 20 Series di Indonesia


AKTUALITAS.ID –  Huawei resmi meluncurkan lini smartphone premium terbaru mereka, Mate 20 Series, di Indonesia.

Kehadiran jajaran smartphone ini menandai keseriusan Huawei menggarap market premium di Indonesia dan menjadi strategi Huawei untuk mencapai target posisi puncak di negeri ini.

“Mate 20 Series adalah smartphone yang luar biasa, dengan kecerdasannya yang lebih tinggi, yang menghapus batasan imaginasi kita” ujar Lo Khing Sens, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia di acara peluncurannya di Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Ditenagai chipset pertama yang dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (Al), yaitu Kirin 980, Huawei Mate 20 Series menyajikan teknologi On-Device AI yang powerful dan pengalaman pengguna yang sangat premium.

Product Marketing Huawei Indonesia Advent Jose menuturkan Huawei Mate 20 Series diciptakan dengan inspirasi dari elemen alam yang direkam dalam desain indah. Sasisnya membundar di seluruh delapan sisinya sehingga enak dilihat sekaligus nyaman digenggam satu tangan.

“Dengan begitu, smartphone ini mudah digenggam dan tak mudah kotor saat digunakan,” ujar Jose.

Adapula inovasi teknologi lainnya seperti Dual-NPU yang revolusioner, triple camera dari Leica dengan lensa UItra-Wide Angle, serta Huawei SuperCharge yang mendukung pengisian ulang baterai dengan cepat, serta EMUI 9.0 yang berbasis Android P.

Untuk ketahanannya dengan membenamkan baterai dengan kapasitas 4000mAh yang diklaim tahan sepanjang hari tanpa harus memgecasnya lagi.

“Huawei super charge mampu mengisi 70 persen cuma dalam waktu 30 menit,” lanjut Jose.

Bagian beIakang Huawei Mate 20 Series ‘dilukis dengan permukaan bertekstur Hyper Optical Pattern, yaitu efek garis rambut halus yang tahan lama.

Ini membuatnya anti-slip dan anti-sidik jari. Perangkat tetap bersih bahkan ketika digunakan secara ekstensif.

Pola unik ini tersedia di varian warna Midnight Blue dan Emerald Green.

Soal harga, lini Mate 20 Series tersedia di Indonesia, mulai hari ini, dengan harga Rp11.999.000 untuk Mate 20 Pro dan Rp8.999.000 untuk Mate 20.

Huawei juga memberikan penawaran spesial dengan nilai maksimum Rp4.200.000 selama periode pre-order 19-28 Desember 2018 di Erafone dan Lazada.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>