Luhut Imbau Warga Tak Golput saat Pemilu 2019


Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) meninjau dan menggelar rapat koordinasi pemulihan pariwisata pascabencana di Gili Trawangan, Lombok Utara, NTB, (Foto:pMenteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) meninjau dan menggelar rapat koordinasi pemulihan pariwisata pascabencana di Gili Trawangan, Lombok Utara, NTB, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) meninjau dan menggelar rapat koordinasi pemulihan pariwisata pascabencana di Gili Trawangan, Lombok Utara, NTB, (Foto: Dok Pemprov NTB)

AKTUALITAS.ID – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Panjaitan, mengimbau agar masyarakat tidak ada yang golput saat pemilu, 17 April 2019 mendatang.

“Jangan ada yang golput, pilih calon pemimpin yang kita mau sesuai hati nurani melalui hak demokrasi yang kita punya,” tegas Luhut di Tembilahan, Indragiri Hilir, S

Pesta demokrasi, lanjut dia, notabenenya adalah pesta rakyat, maka dari itu sudah seharusnya masyarakat terlibat dalam pesta pemilihan tersebut.

Menjelang Pemilu 17 April mendatang, dia juga berpesan kepada masyarakat agat tidak mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang berpotensi memecah belah NKRI, terutama berkaitan dengan informasi kepemerintahan.

“Apalagi tentang informasi-informasi kepemerintahan. Apa yang disampaikan dan dilakulan oleh Pemerintah kita, itulah yang sebenarnya, tidak mungkin Pemerintah memberikan informasi bohong kepada rakyatnya,” paparnya.

“Untuk itu, sebagai masyrakat cerdas, kita harus mampu menyeleksi bahan bacaan yang benar,” lanjutnya.

Terakhir, dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu damai, aman dan berjalan secara demokratis.

“Mari wujudkan Pemilu damai dan demokratis, melalui pemilu damai dan demokratis akan lahir pemimpin yang baik,” pungkasnya. (Antara)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>