Kasus Ikan Asin, Polisi Konfirmasi Fairuz Soal Hubungannya dengan Galih


AKTUALITAS.ID – Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap artis Fairuz A Rafiq terkait laporan yang dibuatnya kemarin. Fairuz melaporkan mantan suaminya Galih Ginanjar terkait kasus pencemaran nama baik melalui media sosial.

“Iya hari ini diperiksa untuk dimintai klarifikasi berkaitan dengam laporannya ke Krimsus Polda Metro,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (3/7/2019).

Menurut Argo, agenda pemeriksaan hari ini yaitu penyidik akan mengonfirmasi laporan yang dibuat berkaitan dengan akun Youtube yang memuat tentang wawancara dengan mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar.

Kemudian, akan ditanyakan pada Fairuz seputar dokumen-dokumen yang menunjukkan pelapor pernah memiliki hubungan dengan Galih Ginanjar sebagaimana dimaksud dalam wawancara di Youtube. Serta saksi-saksi terkait wawancara di Youtube.

“Terkait adanya ucapan yang melanggar unsur kesusilaan dan pencemaran nama baik kepada pelapor. Dan saksi-saksi yang mengetahui dan mengonfirmasi kepada korban tentang video tersebut,” ungkap dia.

Diketahui, Fairuz dan tim kuasa hukumnya melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya perihal pernyataan Galih di akun Youtube Rey Utami dan Pablo Benua. Dalam konten youtube tersebut, Galih menyebut organ intim Fairuz bau ikan asin.

Adapun laporan itu tertuang dengan nomor laporan polisi LP/3914/VII/2019/PMJ/Dit.Reskrimus. Pasal yang dilaporkan Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (1) UU RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>