Connect with us

Berita

Drajat wibowo Sebut Zulkifli Hasan akan Segera Temui Amien Rais

AKTUALITAS.ID – Politikus PAN Drajad Wibowo mengatakan, Ketum PAN Zulkifli Hasan akan segera bertemu dengan Pendiri PAN Amien Rais. Pertemuan tersebut diharapkan kedua kubu berdamai kembali. “Yang saya tahu Bang Zul memang akan bersilaturahim ke Pak Amien,” kata Drajad kepada wartawan, Kamis (27/2/2020). Drajad mengaku berupaya mendamaikan lagi suasana di PAN. Dia yakin Amien dan […]

Published

on

AKTUALITAS.ID – Politikus PAN Drajad Wibowo mengatakan, Ketum PAN Zulkifli Hasan akan segera bertemu dengan Pendiri PAN Amien Rais. Pertemuan tersebut diharapkan kedua kubu berdamai kembali.

“Yang saya tahu Bang Zul memang akan bersilaturahim ke Pak Amien,” kata Drajad kepada wartawan, Kamis (27/2/2020).

Drajad mengaku berupaya mendamaikan lagi suasana di PAN. Dia yakin Amien dan Zulkifli akan kembali menyatu.

“Selain beliau berdua masih satu keluarga besar dan punya cucu bersama, banyak sekali peristiwa dan kegiatan yang mengokohkan kebersamaan yang harmonis antara beliau berdua,” ujar Drajad.

Selain Zulkifli dan Amien, Drajad berharap senior PAN Sutrisno Bachir dan Hatta Rajasa menyatu.

“Demikian juga dengan Mas Tris dan Bang Hatta. Beliau berempat adalah pilar-pilar PAN selama ini yang banyak berbagi peristiwa kekeluargaan,” kata Drajad.

Sebelumnya, Amien Rais menyatakan Kongres V PAN banyak kejanggalan. Makanya, dia meminta pengurus hasil Kongres tidak disahkan pemerintah. Itu disampaikan melalui sebuah video.

Drajad mengaku tidak tahu soal pernyataan Amien. Dia mengatakan, Amien akan menyampaikan sikap pada waktu yang tepat.

“Saya belum tahu alasan pemilihan waktu beliau. Tapi biasanya pak Amien memang menunggu saat yang beliau pandang paling tepat dalam menyampaikan sesuatu,” ucapnya.

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending