Connect with us

Berita

Bocah Perempuan di Banten Hilang saat Main Hp, Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai

Published

on

AKTUALITAS.id – Warga Kabupaten Lebak, Banten, digegerkan penemuan mayat bocah perempuan di Pantai Muhara, Kecamatan Cihara, Banten, Kamis (19/9/2024).

Saat ditemukan kondisi mayat tergeletak dengan muka tertutup lakban atau selotip hitam. Video laporan penemuan beredar luas di WhatsApp grup.

Dalam video yang diterima, kondisi mayat tergeletak di antara bebatuan. Bocah yang diduga berusia 7 hingga 8 tahun itu mengenakan pakaian berwarna biru dengan gambar Daisy duck bertuliskan ‘Littlepoint’.

Dalam video juga terlihat terdapat beberapa luka lebam pada bagian dada dan kepala korban. Tragisnya pada bagian mata hingga mulut korban ditutup rapat oleh lakban hitam.

Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak, IPDA Sutrisno membenarkan adanya penemuan mayat di Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.

“Kanit Polsek laporan pukul 05.40 WIB. Sekarang sedang olah TKP,” kata Sutrisno saat dihubungi, Jumat (20/9/2024).

Sutrisno mengatakan, korban merupakan seorang bocah dengan berjenis kelamin perempuan.

“Masih kita lidik,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan, mayat bocah itu merupakan warga Kota Cilegon. Sebelumnya bocah berinisial APH ini dilaporkan hilang saat bermain ponsel di dalam rumah.

“Ya itu sesuai dengan berita anak hilang di Cilegon,” kata Sutrisno.

Dia menerangkan korban dilaporkan hilang sejak Selasa 17 September 2024. Berdasarkan laporan terakhir korban tengah bermain handphone di dalam rumah.

“Motifnya masih kita dalami tapi memang korban hilang dari rumah, lagi main hp di dalam rumah,” katanya.

Trending

Exit mobile version