Connect with us

Jabodetabek

Cuaca Cerah Berawan Dominasi Jakarta pada Akhir Pekan Ini

Published

on

AKTUALITAS.ID — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kondisi cuaca di Jakarta dan Kepulauan Seribu akan cerah dan cerah berawan pada Sabtu ini. Warga Jakarta dapat menikmati aktivitas luar ruangan dengan tenang karena cuaca cerah yang diprediksi akan menghangatkan suasana sepanjang hari.

Berdasarkan informasi yang dibagikan melalui akun Instagram resmi BMKG @infobmkg, seluruh wilayah DKI Jakarta akan disambut dengan cuaca cerah pada pagi hari. Namun, seiring berjalannya waktu, cuaca berangsur menjadi berawan di beberapa wilayah pada siang hingga sore hari.

Rincian Cuaca Berdasarkan Wilayah:

– Jakarta Pusat: Pagi hari akan cerah, namun berawan pada siang hingga sore hari. Malam harinya, langit kembali cerah berawan.

– Jakarta Barat: Pagi hari cerah, namun siang hingga sore hari berawan. Malam harinya, cuaca kembali cerah berawan.

– Jakarta Selatan: Pagi hari akan cerah, namun berawan tebal pada siang hari dan berawan pada sore hari. Malam harinya akan cerah berawan.

– Jakarta Timur: Tidak berbeda dengan Jakarta Selatan, pagi hari cerah, siang hari berawan tebal, dan sore hari berawan. Malam harinya cuaca cerah berawan.

– Jakarta Utara: Pagi hari cerah, namun siang dan sore hari berawan. Malam harinya, cuaca cerah berawan.

– Kepulauan Seribu: Cuaca pagi hari diperkirakan berawan dan cerah, siang hari cerah berawan, dan sore hari kembali cerah. Malam harinya, cuaca cerah berawan.

Suhu udara pada siang hari di wilayah Jakarta berkisar antara 28 hingga 35 derajat Celcius, sementara pada malam hari akan menurun menjadi 26 hingga 29 derajat Celcius. Dengan suhu yang cukup hangat, warga Jakarta diharapkan bisa menikmati akhir pekan dengan nyaman, meskipun tetap disarankan untuk menjaga hidrasi dan menggunakan pelindung matahari saat berada di luar ruangan. (YAN KUSUMA/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending