Connect with us

Ragam

Thariq dan Aaliyah Nikmati Bulan Madu dengan Kursus Masak di Italia

Published

on

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bulan madu (Foto : Instagram)

AKTUALITAS.ID – Pasangan pengantin baru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah mencuri perhatian netizen dengan aktivitas bulan madu mereka yang penuh warna. 

Tak sekadar berlibur, mereka juga memanfaatkan kesempatan di Italia dengan mengikuti kursus masak singkat. Dalam kursus tersebut, mereka mempelajari cara membuat pasta dan tiramisu—dua hidangan yang merupakan favorit mereka.

Dalam unggahan di TikTok, yang dikutip, Minggu (4/8/2024),  Aaliyah berbagi kebahagiaannya: “Honeymoon sekalian explore banyak hal, ikut kelas masak juga, so happy.” 

Ia juga mengungkapkan bahwa membuat tiramisu adalah hal yang mudah baginya dan berencana untuk mencobanya di rumah, meski ia mengaku tidak akan membuat pasta lagi.

Selain kursus masak, Thariq dan Aaliyah memanfaatkan bulan madu mereka dengan berkeliling Roma menggunakan mobil dan motor, menikmati keindahan dan kuliner Italia. Aktivitas mereka yang penuh semangat ini menunjukkan betapa mereka merayakan momen spesial mereka dengan cara yang unik dan menyenangkan. (NAUFAL/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending