Connect with us

Ragam

Tunda Rencana S3, Tasya Kamila Fokus Urus Anak

Published

on

Aktris dan penyanyi Tasya Kamila (Instargam @tasyakamila)

AKTUALITAS.ID – Mantan artis cilik yang kini berusia 31 tahun, Tasya Kamila, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan hingga jenjang S3. Namun, ibu dua anak ini mengaku bahwa keinginan tersebut belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat. 

Tasya menyampaikan bahwa saat ini dirinya masih memprioritaskan keluarga, terutama kedua anaknya yang masih sangat membutuhkan perhatian. 

“Aku kan masih punya anak di bawah dua tahun, aku masih pengen ngurus anak juga,” ungkap Tasya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, Tasya juga memiliki berbagai proyek yang sedang dikerjakannya, baik di dunia hiburan maupun di bidang lingkungan hidup. 

“Masih banyak proyek yang aku kerjakan yang enggak bisa aku tinggalkan,” jelasnya.

Tasya yang sebelumnya menyelesaikan studi S2 di Columbia University, New York, mengakui bahwa jika ingin melanjutkan ke jenjang S3, perjalanan yang harus ditempuhnya tidaklah mudah. Menurutnya, S2 yang telah ia selesaikan lebih berfokus pada praktisi daripada akademik dan penelitian, yang merupakan inti dari program S3. 

“Jadi kalau mau S3 aku harus S2 lagi untuk yang lebih research ke akademis, jadi lebih panjang lagi jalannya untuk kesana,” tambahnya.

Namun, Tasya dengan gaya bercandanya yang khas menutup pernyataannya dengan mengatakan, “Jadi S3 belanja dulu saja.”

Meski rencana pendidikan lanjutnya masih ditunda, Tasya Kamila tetap menunjukkan semangat dan komitmennya terhadap berbagai tanggung jawab yang sedang diembannya saat ini. Bagi Tasya, keluarga dan proyek-proyek yang ia cintai tetap menjadi prioritas utama sebelum kembali mengejar mimpi di dunia akademik. (NAUFAL/RAFI)

Continue Reading

Trending

Exit mobile version