Connect with us

Ragam

Vokalis Ruri “Repvblik” Alami Kecelakaan Moge di Ciamis

Published

on

Ruri Repvblik. [Instagram/ruri_repvblik]

AKTUALITAS.ID – Vokalis band Repvblik, Ruri Hedian Wantogia, mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge) di wilayah Ciamis, Jawa Barat, pada Jumat (7/9/2024). Kejadian ini terjadi di Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, ketika Ruri melaju kencang di tikungan jalan Ciamis-Banjar. Kecelakaan tersebut mengakibatkan Ruri terpental setelah menabrak batu besar.

Menurut saksi mata, Nana Burhan, Ruri tampak hilang kendali saat memasuki tikungan. 

“Saya lagi jaga warung, tiba-tiba melihat dia oleng sebelum akhirnya menabrak batu besar. Pengemudinya langsung terpental ke tembok,” ujar Nana saat ditemui di lokasi kejadian pada Sabtu (7/9/2024).

Ruri yang saat itu tengah berkendara bersama lima rekannya, langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat oleh rombongan moge yang lain. 

“Setelah kejadian, rombongan lain datang membantu. Tak lama, korban dibawa menggunakan mobil yang lewat,” tambah Nana.

Lokasi kecelakaan di Dusun Kidul memang dikenal rawan. Menurut Nana, area ini sering menjadi tempat kecelakaan akibat kondisi jalan yang lurus sebelum tikungan serta licin karena tumpahan solar dari truk atau bus yang melintas. 

“Banyak pengendara yang hilang kendali di sini, terutama karena jalan yang licin dan kondisi tikungan yang tajam,” lanjutnya.

Saat ini, Ruri Wantogia dikabarkan mengalami luka serius dan tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Kabar ini tentu mengejutkan banyak penggemar Repvblik, yang berharap sang vokalis segera pulih.

Ruri, yang selama ini dikenal lewat lagu-lagu hits seperti “Sandiwara Cinta” dan “Selimut Tetangga”, juga aktif mengendarai motor gede bersama komunitasnya. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua pengendara untuk lebih berhati-hati, terutama di jalur yang rawan kecelakaan seperti Ciamis-Banjar. (YAN KUSUMA/RAFI)

Continue Reading

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending