Connect with us

Ragam

Resmi Bercerai, Pinkan Mambo Ungkap Ini Keputusan Terbaik

Published

on

Penyanyi Pinkan Mambo. (Dok: ist)

AKTUALITAS.ID – Penyanyi Pinkan Mambo memberikan kabar mengejutkan mengenai pernikahannya dengan Arya Khan yang telah berakhir. Belum genap satu tahun membina rumah tangga, Pinkan mengumumkan bahwa mereka telah resmi bercerai.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (6/10) lalu, Pinkan mengungkapkan bahwa dirinya merasa lega dengan keputusan ini. 

“Bahagia dong, bahagia banget, harusnya lebih cepat lagi cerainya. Tapi ya sudahlah, nasi sudah jadi bubur, kita enggak bisa mengulang waktu,” ucapnya dengan penuh kelegaan.

Pinkan memastikan bahwa perpisahannya dengan Arya tidak dipicu oleh masalah ekonomi atau harta gono-gini. Menurutnya, rumah yang mereka tempati masih berstatus sewa sehingga tidak ada pembagian aset yang rumit. “Untungnya aku belum beli rumah berdua,” tambahnya.

Menariknya, Pinkan juga menegaskan bahwa bukan masalah nafkah yang menjadi penyebab perpisahan ini. Bahkan, dia mengaku sempat meminta Arya untuk tidak terlalu memaksakan diri dalam bekerja. “Aku malah meminta Arya enggak kerja. Maksud aku bukannya sombong, tapi ngapain laki bini kerja mati-matian toh usaha kita udah ada yang jalan,” ujarnya.

Setelah perceraiannya ini, Pinkan tidak terburu-buru untuk kembali menjalin hubungan baru. Ia memilih untuk lebih fokus pada hal-hal yang lebih penting dalam hidupnya. “Aku enggak mau terlalu usaha soal jodoh, biar dari Tuhan saja. Menurut aku, cari cowok itu capek banget, kayak lagi cari berlian di pasar. Aku lebih penting mencari uang,” tandas Pinkan.

Dengan sikap tegar, Pinkan menegaskan bahwa keputusan untuk bercerai adalah yang terbaik bagi dirinya saat ini, dan dia siap untuk melangkah maju tanpa terbebani oleh hubungan yang sudah berakhir. (YAN KUSUMA/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending