Irish Bella Ungkap Berkerja Demi Anak-anak Pasca Perceraian dengan Ammar Zoni


Irish Bella sibuk bekerja usai bercerai dari Ammar Zoni. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

AKTUALITAS.ID – Irish Bella baru-baru ini memberikan pernyataan menarik terkait keputusannya untuk bekerja demi kebahagiaan anak-anaknya setelah resmi bercerai dengan Ammar Zoni. Dalam wawancara di saluran YouTube salah satu stasiun televisi swasta, Irish Bella dengan tulus menyampaikan pemikirannya.

“Aku enggak mau membebani dia (Ammar Zoni). Kenapa? Karena, memang tahu banget beliau kondisinya seperti apa. Makanya aku berusaha untuk menghidupi anak-anak dengan cara bekerja dan berbisnis,” ungkap Irish Bella, Minggu (24/3/2024).

Irish Bella juga menekankan pentingnya tanggung jawab dari mantan suaminya terhadap anak-anak mereka. “Laki-laki itu tetap harus ada tanggung jawabnya untuk menafkahi. Karena, itu hasil diskusi sama keluarga juga. Jadi mau enggak mau, seharusnya dia mau bertanggung jawab,” terangnya dengan mantap.

Meskipun telah bercerai, Irish Bella mengungkapkan bahwa hubungan komunikasinya dengan Ammar Zoni jauh lebih baik daripada sebelumnya. Ini menunjukkan kedewasaan dan kematangan dari kedua belah pihak dalam menghadapi situasi sulit tersebut.

Irish Bella juga menegaskan bahwa ia menghormati privasi Ammar Zoni terkait rencana penjualan akun Instagram pribadinya untuk kebutuhan di dalam penjara. 

“Kalau urusan itu (rencana Ammar menjual akun Instagram) silakan tanya yang bersangkutan, karena bukan ranah saya,” jelasnya dengan tegas.

Sebagai teman, Irish Bella selalu mendoakan yang terbaik untuk Ammar Zoni. Keputusan dan sikapnya dalam menghadapi perceraian ini memberikan contoh positif tentang pentingnya komunikasi yang baik, tanggung jawab, dan penghormatan terhadap privasi masing-masing pihak. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>