Connect with us

Berita

Andrew Andika Buka Suara Soal Masalah Rumah Tangga dengan Tengku Dewi Putri

Published

on

AKTUALITAS.ID – Aktor Andrew Andika akhirnya angkat bicara mengenai masalah rumah tangga yang membuat hubungannya dengan Tengku Dewi Putri berada di ujung tanduk. Melalui wawancara di kanal YouTube TCK_ID, Andrew mengungkapkan perasaannya yang belum siap untuk berbicara secara terbuka tentang apa yang sebenarnya terjadi.

“Saya belum siap dan belum berani untuk mengutarakan apa isi hati saya karena mungkin sekarang semuanya masih berjalan dan semuanya masih baru. Masih menelaah dan mencari tahu sebenarnya ini tuh kenapa, apa, segala macam. Jadi menurut saya, saya ingin menyelesaikan semuanya dulu, baik dengan rumah tangga saya, dengan istri saya,” jelas Andrew yang dikutip pada Rabu (29/5/2024).

Andrew juga menegaskan bahwa dia sedang berusaha menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan. 

“Hal yang penting sekarang adalah bagaimana cara saya memperbaiki ini semua. Lebih ke arah kayak private-nya rumah tangga saya, keluarga saya, segala macam. Karena saya tidak mau orang-orang tahu atau beranggapan yang aneh,” ujarnya.

Aktor yang kerap muncul di berbagai sinetron ini menekankan pentingnya menjaga privasi rumah tangganya dari sorotan publik. Dia merasa bahwa isu perselingkuhan yang dituduhkan kepadanya telah menjadi perbincangan hangat di masyarakat, terutama karena statusnya sebagai figur publik.

“Ramai dan ter-blow up dan apa segala macam. Menurut saya, itu tidak salah, tapi karena saya adalah public figure dan dilihat oleh banyak orang, baik dan salahnya,” tambah Andrew.

Andrew menyatakan bahwa baginya, yang terpenting sekarang adalah menyelesaikan semuanya secara kekeluargaan dan mencari solusi terbaik bagi rumah tangganya. 

Dengan berbagai tekanan yang datang dari statusnya sebagai selebriti, Andrew berharap agar dapat menyelesaikan masalah ini tanpa harus mengumbar terlalu banyak detail kepada publik, menjaga privasi keluarga dan tetap fokus pada solusi terbaik bagi semua pihak yang terlibat. (KAISAR/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending